Saturday, February 7, 2015

Warna-Warni Dunia Fashion



Warna-Warni Dunia Fashion
Di seluruh dunia perkembangan mode atau fashion terus meningkat tajam dan makin beragam. Dewasa ini pola pemikiran masyarakat sangat berkembang mulai dari hal premier manusia yaitu sandang atau pakaian. Masyarakat terutama kaum hawa sangat bernafsu untuk mempercantik diri mereka entah hanya untuk menyenangkan diri sendiri, dipuji banyak orang atau hanya untuk menarik perhatian para lawan jenis. Tak dapat dipungkiri bahwa kaum hawa rela melakukan apa saja untuk tetap terlihat cantik dan menarik, para kaum hawa bahkan harus saling bersaing dan beriri ria jikalau ada salah satu dari mereka tampak lebih sedap dipandang dibandingkan yang lainya. 

Warna warni dunia fashion
Warna warni dunia fashion
Apa itu fashion dan sejarahnya
Fashion merupakan ekpresi dari seseorang untuk mengungkapkan apa yang mereka rasakan. Tanpa ada keraguan sebagian besar orang akan memadupadankan warna, bentuk dan corak untuk menciptakan fashion terbaik mereka. Untuk memulai sebuah trend mode terbaru bukannya mudah, harus mampu menggeser segala stikma miring dari sebagian masyarakat dunia namun setelah diterima maka pasti akan mempengaruhi seluruh dunia. Bagi beberapa kalangan fashion adalah kulit sosial yang merupakan gaya hidup dan merupakan bagian dari kehidupan sosial.
Fashion berkembang pada awal abad ke-16 di seluruh daratan Eropa lebih terkenal dengan sebutan fashion Eropa Klasik. Mode pakaian yang berkembang pada jaman tersebut lebih cenderung sopan dan tertutup dengan rok panjang yang mengembung untuk perempuan dan jas resmi dengan ekor panjang untuk laki-laki. Pada tahun 1910-1930 topi bundar dengan gaun sederhana juga topi baret dan jas untuk laki-laki. Akhir tahun 1990-sekarang setiap Negara di dunia mempunyai mode masing-masing jug aide-ide mode sudah tak terbatas lagi.
Fashion pakaian, rambut, dan wajah
Perkembangan mode dunia yang berkembang pesat menimbulkan banyak trend mode terbaru. Fashion bukan hanya terdiri dari pakaian namun juga tatanan rambut dan kecantikan wajah karena setiap orang ingin tampil sempurna. Setiap tahunnya selain mode pakaian yang berkembang, tatanan rambut dan riasan wajah juga selalu berganti setiap waktu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Warna-Warni Dunia Fashion

0 comments:

Post a Comment