--> Anting Kristal Merah yang Mempesona | All About Trend and Fashion

Friday, April 24, 2015

Anting Kristal Merah yang Mempesona

| Friday, April 24, 2015
Anting Kristal Merah yang Mempesona
Perhiasan yang sering digunakan adalah anting, salah satunya adalah anting yang terbuat dari Kristal seperti anting Kristal merah. Salah satu pendukung keindahan dan kecantikan seorang perempuan adalah perhiasan. Ada yang kurang jika perempuan tampil tanpa ditemani perhiasan. Dapat dilihat hampir di setiap waktu dan kesempatan, perhiasan tidak dapat dipisahkan dari diri para kaum hawa. Memang perhiasan yang terdiri atas kalung, gelang, anting, cincin, ataupun ikat pinggang dapat membuat penampilan seorang perempuan menjadi lebih modis dan juga lebih menarik. Kepercayaan diri juga akan bertambah dengan hiasan yang dapat mempercantik diri.
Ada beberapa desain perhiasan seperti manik, mutiara, Kristal, perak, dan emas dari yang imitasi sampai yang asli. Oleh sebab itu tidak heran jika untuk tampil chic, harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit bahkan ada yang rela merogoh kocek yang cukup dalam. Namun sayangnya tak semua orang suka dengan perhiasan yang dijual di pasaran maka banyak para kaum hawa yang memilih untuk membuat sendiri perhiasan mereka, salah satu perhiasan yang dapat dibuat sendiri adalah anting-anting yang cukup sederhana seperti anting Kristal merah yang cantik dan menawan.
Anting Kristal Merah yang Mempesona
Anting Kristal Merah yang Mempesona

Anting Kristal Merah yang Mempesona
Anting Kristal Merah yang Mempesona

Anting Kristal Merah yang Mempesona
Anting Kristal Merah yang Mempesona


Membuat anting Kristal merah
Anting Kristal merah cukup mudah untuk dibuat dan juga bahan-bahan yang mudah didapat di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau. Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat anting Kristal merah adalah Kristal berbentuk kotak dengan jumlah 2 buah, Kristal berbentuk diamond dengan jumlah 2 buah, Kristal berbentuk air mata berjumlah 2 buah, kawat anting berjumlah 2 buah, lingkaran kecil dengan jumlah 2 buah, lingkaran besar sebanyak 1 buah, dan kawat tongkat sebanyak 2 buah.
Cara membuat anting Kristal merah cukup mudah hanya dengan menggunakan 6 langkah saja yang tergolong sederhana.
·         Masukkan Kristal bentuk kotak ke kawat tongkat kemudian potong kawat dan sisakan 1 cm dengan menggunakan tang potong, selanjutnya bentuk lingkaran pada ujung tersebut dengan tang pembulat. Dan lakukan hal yang sama kepada Kristal bentuk diamond.
·         Langkah kedua adalah renggangkan kawat lingkar besar kemudian masukkan Kristal bentuk air mata.
·         Langkah ketiga yaitu rangkai hasil langkah kedua dengan Kristal bentuk diamond kemudian rapatkan kawat.
·         Langkah keempat, renggangkan kawat lingkaran kecil lalu kaitkan ke hasil rangkaian langkah ketiga. Kemudian rangkai dengan Kristal bentuk kotak lalu rapatkan kawat.
·         Langkah terakhir adalah kaitkan hasil pada langkah keempat dengan kawat lingkaran kecil. Kemudian rangkai dengan kawat anting dan buat dua anting.
·         Setelah lima langkah tersebut dilakukan maka akan terciptalah sepasang anting Kristal merah yang indah namun sederhana dan dapat digunakan pada setiap kesempatan.


Related Posts

No comments:

Post a Comment