Friday, April 24, 2015

Kilauan Anting Payet Kemilau
Perhiasan yang sering digunakan bahkan hampir disetiap kesempatan oleh para kaum hawa adalah anting dan salah satu anting yang cukup digemari oleh para kaum hawa adalah anting payet kemilau. Salah satu pendukung keindahan dan kecantikan seorang perempuan adalah perhiasan. Ada yang aneh jika perempuan tampil tanpa ditemani perhiasan. Dapat dilihat hampir di setiap waktu dan kesempatan, perhiasan tidak dapat dipisahkan dari diri para kaum hawa. Memang perhiasan yang terdiri atas kalung, gelang, anting, cincin, ataupun ikat pinggang dapat membuat penampilan seorang perempuan menjadi lebih modis dan juga lebih menarik. Kepercayaan diri juga akan bertambah dengan hiasan yang dapat mempercantik diri.
Ada beberapa desain perhiasan seperti manik, mutiara, Kristal, perak, dan emas dari yang imitasi sampai yang asli. Oleh sebab itu tidak heran jika untuk tampil chic, harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit bahkan ada yang rela merogoh kocek yang cukup dalam. Hanya saja tak semua produk perhiasan yang telah dijual di pasaran cocok untuk setiap kesempatan dan itu menyebabkan banyak kaum hawa tak puas akan produk-produk perhiasan tersebut. Banyak dari mereka yang memilih untuk membuat perhiasanya sendiri dan hanya mengandalkan kemampuan krativitas dan imajinasi mereka. Bahkan kreativitas mereka itu lebih bagus dan lebih indah dibandingkan dengan perhiasan-perhiasan yang beredar di pasaran dan juga dapat menghasilkan pendapatan dari semua hasil kreativitas mereka tersebut. Salah satu perhiasan yang paling diminati dan juga mudah untuk dibuat adalah anting-anting seperti anting payet kemilau.

Kilauan Anting Payet Kemilau
Kilauan Anting Payet Kemilau

Kilauan Anting Payet Kemilau
Kilauan Anting Payet Kemilau

Membuat anting payet kemilau
Anting payet kemuilau merupakan salah satu anting yang banyak digunakan para kaum hawa dan untuk membuatnya pun cukup mudah dengan bahan yang terjangkau. Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat anting payet kemilau ini adalah kawat anting sebanyak satu pasang, kawat lingkar kecil sebanyak 11 buah, dan juga manik-manik plastic dengan jumlah 12 buah.
Cara membuat anting payet kemilau ini hanya memerlukan lima langkah yang cukup mudah untuk dimengerti.
·         Langkah pertama adalah longgarkan kawat lingkaran.
·         Langkah kedua, masukkan manik-manik plastic di sebelah kanan dan kiri kawat hingga manik habis.
·         Langkah ketiga, kaitkan kawat lingkar pada langkah kedua kemudian rapatkan.
·         Langkah keempat, ranggangkan kawat lingkaran kemudian kaitkan ke hasil langkah ketiga. Masukkan manik-manik di sebelah kiri dan kanan kawat. Kemudian kaitkan kawat lingkaran lalu rapatkan kawat lingkaran tersebut. Lakukan sampai enam susun dan buat menjadi dua.
·         Langkah terakhir adalah kaitkan hasil langkah keempat dengan kawat anting.

·         Setelah semua langkah dilakukan dengan benar maka akan terciptlah sepasang anting yang indah dan siap dipakai dalam setiap kesempatan untuk menambah pesona sang pemakai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related :

0 comments:

Post a Comment