--> Membuat Kalung Payet Kemilau Sederhana | All About Trend and Fashion

Friday, April 24, 2015

Membuat Kalung Payet Kemilau Sederhana

| Friday, April 24, 2015
Membuat Kalung Payet Kemilau Sederhana
Perhiasan yang sering digunakan adalah kalung, dan salah satu kalung yang sering menarik hati para kaum hawa adalah kalung payet kemilau. Salah satu pendukung keindahan dan kecantikan seorang perempuan adalah perhiasan. Ada yang kurang jika perempuan tampil tanpa ditemani perhiasan. Dapat dilihat hampir di setiap waktu dan kesempatan, perhiasan tidak dapat dipisahkan dari diri para kaum hawa. Memang perhiasan yang terdiri atas kalung, gelang, anting, cincin, ataupun ikat pinggang dapat membuat penampilan seorang perempuan menjadi lebih modis dan juga lebih menarik. Kepercayaan diri juga akan bertambah dengan hiasan yang dapat mempercantik diri. Ada beberapa desain perhiasan seperti manik, mutiara, Kristal, perak, dan emas dari yang imitasi sampai yang asli. Oleh sebab itu tidak heran jika untuk tampil chic, harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit bahkan ada yang rela merogoh kocek yang cukup dalam.
Sayangnya tak semua perhiasan yang dijual di pasaran cocok dengan selera para kaum hawa. Dan banyak dari mereka yang tidak berkenan dengan perhiasan tersebut maka mereka memilih untuk membuat sendiri perhiasan yang akan mereka gunakan. Salah satunya adalah perhiasan berupa kalung dan kalung yang dapat dibuat sendiri adalah kalung payet kemilau yang dapat digunakan disetiap kesempatan untuk tetap tampil mempesona.

Membuat Kalung Payet Kemilau Sederhana
Membuat Kalung Payet Kemilau Sederhana

Membuat Kalung Payet Kemilau Sederhana
Membuat Kalung Payet Kemilau Sederhana

Membuat Kalung Payet Kemilau Sederhana
Membuat Kalung Payet Kemilau Sederhana

Membuat kalung payet kemilau
Cukup mudah untuk membuat kalung payet kemilau terlebih lagi bahan-bahan yang digunakan telah ada di pasaran dengan harga yang bahkan lebih terjangkau ketimbang jika membeli kalung yang telah jadi. Bahan-bahan untuk membuat kalung payet kemilau adalah payet kemilau biru tua dengan jumlah sebanyak 14 buah, payet kemilau biru muda dengan jumlah 13 buah, rantai secukupnya, kawat lingkar kecil dengan jumlah sebanyak 27 buah, kawat lingkar besar satu buah, dan kait satu pasang.
Cara membuat kalung payet kemilau
Untuk membuat kalung payet kemilau hanya menggunakan 6 langkah yang cukup mudah.
·         Langkah pertama yaitu harus menentukan titik tengah rantai.
·         Langkah kedua adalah kaitkan seluruh jumlah payet baik yang berwarna biru tua hingga biru muda dengan kawat lingkaran kecil.
·         Ketiga, gantung payet biru tua yang telah dikait oleh kawat lingkar kecil di titik tengah rantai.
·         Langkah keempat, dari payet biru tua tersebut gantungkan peyet biru muda di sisi kanan dan kiri dengan jarak antar payet sejumlah 3 rantai.
·         Lakukan langkah keempat hingga seluruh payet habis tergantung di rantai.
·         Langkah terakhir adalah buat kait penutup dengan lingkaran besar kemudian pasangkan pada rantai.
·         Maka setelah semua langkah dilakukan maka akan terciptalah sebuah kalung payet kemilau yang indah dan dapat digunakan dalam beberapa acara resmi.


Related Posts

No comments:

Post a Comment