Tuesday, February 10, 2015

Kemewahan Elegan Batu Cincin Merah Delima



Kemewahan Elegan Batu Cincin Merah Delima
Bervariasi jenis batu cincin dan salah satu batu paling indah adalah batu cincin merah delima atau lebih dikenal dengan batu ruby. Para pecinta batu cincin selalu memiliki mata yang jeli dalam menentukan kualitas batu terbaik. Bukan hanya para pecinta batu asal Indonesia namun juga para kolektor luar negeri yang berlomba-lomba datang ke Indonesia hanya sekedar untuk memuaskan hasrat tentang batu mulia. Harga seberapa besarpun tak menghalangi para pencinta batu untuk memiliki batu cincin berkualitas tinggi. Penigkatan ini membuat para penjual mendapatkan keuntungan dengan sangat besar bahakan ada yang mencapai hingga puluhan juta rupiah. Ukuran untuk batu cincin dengan kualitas bagus dilihat dari bentuk, pencaran cahaya hingga warna batu mulia tersebut. Semakin indah warna batu cincin mulia semakin meningkat harga jualnya, namun harga yang mahal sebanding dengan keindahan juga khasiat dari batu-batu cincin mulia tersebut. Sekarang bukan hanya kaum adam yang mengilai batu cincin tapi juga kaum perempuan mulai tertarik untuk mencocokan dengan perhiasan yang terbuat dari perak maupun emas untuk mempercantik penampilan mereka. 

merah delima
merah delima


Sang merah delima yang menawan
Batu cincin merah delima atau ruby sangat dibidik para pencari batu cincin, warnanya yang indah membuat bayak orang terpukau akan kecantikannya. Batu cincin merah delima merupakan salah satu batu langka yang tidak banyak orang yang dapat memilikinya. Ada juga beberapa orang yang percaya bahwa ada batu delima ghaib yang sering disebut dengan mustika merah delima. Sang pemilik juga tidak boleh memperjual belikan dan jika harus berpindah tangan hanya bisa diserahkan secara sukarela tanpa diperjual belikan maka dari itu batu cincin merah delima sangat sulit untuk didapatkan.


merah delima
merah delima

Ada beberapa ciri batu cincin merah delima diantaranya berwarna merah, ukurannya hanya sebesar biji buah delima, dan bisa menyala. Batu cincin merah delima atau ruby mempunyai arti yang sangat mendalam yaitu rasa cinta, kuasa dan kemegahan. Banyak orang mengatakan siapa yang mampu memiliki batu delima merah mendapatkan kesaktian tak tertandingi, memiliki wibawa besar, dan apapun yang dikehendaki dapat terwujud. 

merah delima
merah delima


Batu cincin merah delima yang berasal dari perut bumi dan dapat diperjualan belikan biasanya dibandrol dengan harga selangit. Harga merah delima berkisar antara belasan juta hingga puluhan juta rupiah untuk ukuran batu cincin. Salah satu batu delima yang merupakan batu cincin termahal kedua di Indonesia adalah batu yang memiliki arti rasa cinta dan kemegahan yaitu Pigeon Blood Ruby yang mempunyai warna merah elengan juga bentuk sempurna dibandrol dengan harga 37 juta rupiah. Banggalah masyrakat Indonesia karena produksi perut bumi Indonesia dapat menarik minat para kolektor dari Negara lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kemewahan Elegan Batu Cincin Merah Delima

0 comments:

Post a Comment